Monday, June 29, 2009

Bisnis Pendidikan Tahfizhul Qur’an

Kabupaten Asahan dalah sebuah Kabupaten di Propinsi Sumatera Utara. Satu hal yang membuat Asahan istimewa adalah menjamurnya pusat pembinaan Tahfizhul Qur’an di daerah ini. Mulai dari yang didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, Pesantren Daar Al Uluum, Pesantren Bina Ulama dan Pesantren Darul Hikmah atau yang didirikan oleh Pengusaha seperti Yayasan Tahfizhul Qur’an H. Arfian dan Yayasan Tahfizhul Qur’an Haqqul Yaqin. Ada juga yang diprakarsai oleh masyarakat seperti Baitul Qira’ah di Air Joman dan Qira’atul Husna di Sei Kepayang. Bahkan ada juga yang didanai oleh donatur partai seperti Lajnah Tahfizhul Qur’an DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Asahan.

Sepertinya masyarakat Asahan sudah memahami betapa beruntungnya membuka bisnis pusat pendidikan Tahfizhul Qur’an. Bayangkan setiap Rp. 1,- yang dikeluarkan untuk membiayai bisnis tersebut memberikan untung 700 kali lipat, bagaimana jika Rp. 1 juta, 100 juta atau 1 milyar? Dan lebih hebat lagi, untung tersebut akan terus mengalir walaupun biaya yang diberikan dihentikan atau yang memberi biaya meninggal dunia. Disamping itu, menjalankan bisnis ini anda tidak akan memiliki lawan bisnis. Apa ada bisnis yang lebih menguntungkan daripada bisnis ini?

Seandainya seluruh pengusaha di Indonesia menyadari bisnis ini, pastilah kemurnian Al Qur’an semakin terjaga dan keberkahan akan menaungi negeri ini. Bukankah begitu janji-Nya?

Anda berminat membuka bisnis ini, konsultasikan di Klinik Ustadz Syafiq.